Polres Blitar Kota – Hari libur biasanya merupakan hari untuk bersama keluarga tapi Polres Blitar Kota dan jajaran tetap eksis dan ada ditengah masyarakat untuk berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk ciptakan kenyamanan bagi masyarakat. Polres Blitar Kota dan jajaran melaksanakan patroli di kawasan wisata yang berada dalam wilayah hukum Polres Blitar Kota hari Minggu tanggal 06 Januari 2019.

Kegiatan Patroli dialogis serta pengamanan tempat wisata itu merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh personil Polres Blitar Kota dan jajaran di hari libur untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat pengujung objek wisata di wilayah hukum Polres Blitar Kota. Pada hari libur kali ini sudah tentu banyak pengunjung dari luar ataupun masyarakat sekitar yang melepas kejenuhan dengan berkunjung ke wisata seperti contohnya negeri dongeng maupun penangkaran rusa maliran maupun kolam renang umum.

Pemantauan dan patroli yang dilakukan petugas untuk menjaga ditempat wisata dalam keadaan aman dan kondusif. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari adanya tindak kejahatan serta untuk mengurungkan niat pelaku untuk berbuat melanggar hukum. Dengan kehadiran Polisi di tempat Wisata masyarakat merasa aman dan tenang, karena bisa mencegah niat orang untuk melakukan tindak kejahatan serta meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas yang terjadi ditempat tempat wisata yang mana banyak masyarakat yang berkunjung.