Polres Blitar Kota mendapat laporan seorang pekerja bangunan, Saiful Ulum (23), warga Dusun Bendil, Desa Jiwut, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, tewas tersengat listrik saat bekerja hari kamis tanggal 22 November 2018 kemarin.

Menurut saksi yang juga rekan kerja korban, korban terlilit kabel listrik saat sedang mengaduk material cor beton dirumah salah satu warga yang tengah direnovasi. Korban terpelanting dan jatuh mengakibatkan tubuh korban posisi tertelungkup.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si melalui Kasubbag Humas Ipda Dodit Prasetyo, SH hari jum’at tanggal 23 November 2018 menjelaskan ketika korban sedang mengaduk bahan material untuk membuat adukan beton cor sekitar jam 15.00 Wib, kabel yang digunakan sebagai alat bantu pengaduk material atau luluh melilit kaki korban sebelah kiri.

Saat itu korban sempat berteriak minta tolong. Teman-teman korban kemudian menolong dan membawa korban ke Puskesmas Kepanjen kidul. Namun naas, nyawa korban tidak tertolong.

Ipda Dodit menambahkan anggota inafis Polres Blitar Kota telah melakukan olah TKP. Kejadian ini murni kecelakaan dalam kerja.

Ditambahkan juga keluarga telah ikhlas dan menerika kejadian ini sebagai musibah. Atas permintaan keluarga, jenazah tidak diotopsi dan langsung dibawa pulang untuk dikebumikan. Setelah dilakukan pemeriksaan luar badan korban oleh petugas Inafis Polres Blitar Kota, jenazah dibawa kerumah duka. Untuk jenazah sudah dikebumikan.