Polisi melaksanakan penertiban lalu lintas

Polres Blitar Kota – Selasa, 02 Januari 2018 Personil Polres Blitar Kota melakukan pengamanan dan penertiban lalu lintas di berbagai poros keramaian. Pengamanan dan penertiban ini dilakukan guna mengantisipasi adanya kecelakaan dan kemacetan di sepanjang jalan Wilayah hukum Polres Blitar Kota.

Polisi menyebrangkan anak sekolah

Selain itu, mengingat musim liburan telah usai dan aktifitas sekolah sudah kembali di normal, banyak kendaraan umum maupun kendaraan pribadi pengantar anak sekolah memadati jalan. Terlihat Kepolisian bersama pihak sekolah membantu para murid dan pengantar untuk menyeberang jalan.

Penilangan terhadap pengendara yang melanggar tata tertib berlalulintas

Tidak hanya melakukan penertiban, pihak polisi juga melakukan himbauan kepada para pengendara melalui penilangan terhadap pengendara yang melanggar tata tertib berlalulintas. Diharapkan dengan adanya penertiban lalulintas ini tidak hanya mengantisipasi kecelakaan dan kemacetan namun juga menjadi suatu bentuk dorongan agar para pengendara mau mentaati tata tertib lalulintas yang ada seperti tidak menerobos lampu merah, memakai helm saat berkendara motor, dan memperhatikan petunjuk petugas saat akan menyeberang.