Blitar, Prokalamtornews – Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan pengamanan tahapan kampanye Pasangan Calon Walikota danWakil Walikota Blitar nomor urut 02 yaitu pasangan Santoso  dan Tjutjuk Sunaryo ( Satrio Keren ) pada hari Rabu (14/10/2020) di Jl. Kalideres Kelurahan Kauman Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar.

Kampanye dilakukan dalam bentuk kegiatan tatap muka dalam penyampaian visi dan misi. Polres Blitar kota melaksanakn kegiatan pengamanan guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Blitar Kota dan melaksanakan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan pada kegiatan kampanye di tengah Pandemi Covid-19.

Kasubag Humas Polres Blitar kota, Iptu Ahmad Rochan menjelaskan kegiatan kampanye tersebut dihadiri oleh sekitar 50 orang  kader, simpatisan dan relawan pendukung. “Dalam pelaksaanya kampanye tersebut sudah meneaptkan protokol kesehatan, setiap orang yang akan memasuki tempat harus cuci tangan dan diperiksa suhu tubuhnya, juga penempatan kursi sudah diberi jarak ±1 meter,”terangnya. (*)