Blitar, Proklamatornews – Personel Polres Blitar Kota yang dipimpin oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan pengamanan Debat Publik Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blitar tahun 2020 pada hari Jumat (23/10/2020) di Hotel Grandmansion Jl. Melati Kelurahan Kepanjenkidul Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar.

Kegiatan tersebut juga disiarkan secara langsung oleh stasiun I News TV dan AB TV, radio Patria FM, serta radio Istana FM yang diselenggarakan oleh KPU Blitar dengan tema Sosial dan pendidikan. Paslon Bupati/ Wakil Bupati Blitar yang melakukan debat public adalah nomor urut 01 Rijanto – Marhaenis Urip Widodo dan nomor urut 02 Rini Syarifah – H.R Santoso.

Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela menjelaskan bahwa Polres Blitar Kota akan selalu melakukan pengamanan sesuai tahapan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati 2020. “Pengamanan sesuai SOP dan juga pencegahan penyebaran covid-19, sehingga pilkada bisa berjalan dengan aman dan tertib,”jelasnya. (*)