Polres Blitar Kota dalam rangka memelihara dan menjaga keamanan serta mencegah terjadinya kejahatan melaksanakan kegiatan talk show bersama radio mitra Polres Blitar Kota. Kabagops Polres Blitar Kota Kompol M. Hari Sutrisno didampingi Ipda Supomo hari Kamis tanggal 30 Januari 2020 melaksanakan giat talk show di radio mayangkara sekaligus berkomunikasi dengan masyarakat Blitar Raya.

Kompol Hari Sutrisno sebagai narasumber menjelaskan tentang kegiatan Polres Blitar Kota yang melaksanakan razia hotel dan tempat kost yang di sinyalir tebang pilih namun Kompol Hari menepis dugaan tersebut dengan memberikan penjelasan tentang giat razia dengan skala prioritas tersebut. Tidak ada tebang pilih dalam giat razia.

Kegiatan razia yang digelar Polres Blitar Kota juga melibatkan dari unsur POM TNI guna menghilangkan asumsi tebang pilih. Semua dilaksanakan sesuai prosedur dan menindak lanjuti keluhan masyarakat yang mana sasaran razia umumnya disalah gunakan untuk hal hal yang tidak baik. Kegiatan yang berjalan kurang lebih 90 menit digunakan juga untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk berkontribusi dalam hal keamanan.