Blitar, Proklamatornews – Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela S.H S.I.K M.H telak melaksanakan doa bersama dan deklarasi damai bersama Alim Ulama, Takmir Masjid, Ormas Islam se Kota Blitar untuk pemilihan wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar  tahun 2020 pada hari Senin (12/10/2020) di Masjid Agung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU Kota Blitar, Ketua Tamir Masjid Agung sekaligus ketua MUI Kota Blitar, Ketua NU, Ketua  Muhamadyah, Ketua LDII, Ketua Muslimat dan PD Aisyah. Mereka menandatangani deklaras sebagai wujud kesepakatan untuk menjaga Pilkada aman dan sukses.

Dalam sambutannya, Kapolres Blitar Kota menyampaikan bahwa Pilkada adalah sarana kita berdemokrasi. Di dalam berdemokrasi, tentu ada perbedaan pilihan. Namun perbedaan tersebut adalah hal yang wajar. “Apabila kota ini aman dan kondusif, kita akan tenang melakukan berbagai aktifitas dalam kehidupan sehari-hari. Maka mari kita benar-benar menjaga agar kota blitar selalu dalam keadaan damai dan kondusif,”ajaknya. (*)