Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 76 tahun, tepat di hari Selasa 5 Oktober 2021 digelar Upacara secara virtual dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara yang diikuti seluruh TNI di setiap wilayah.

Di Blitar, bertempat di Markas Batalyon 511 Blitar yang dihadiri oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si., Walikota Blitar, Drs. H santoso, M.Pd, Bupati Blitar Hj rini Syarifah, A.md, Dandim 0808 Blitar LETKOL inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han., Danyon 511/DY Letkol Inf Dedy A. Wakhid S.I.P, Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, S.I.K., Kasi Intel Kajari Blitar Anwar Risa Zakaria, S.H, PJU Kodim 0808 Blitar, Danki Staff yonif 511/DY, PJU Polres Blitar dan juga tamu undangan lainnya tepat di jam 08.00 WIB upacara virtual ini dimulai.

Dalam amanatnya Presiden Republik Indonesia menekankan upaya penanganan covid-19 di Indonesia, “keberhasilan penanganan covid-19 ini tidak lepas dari peran TNI yang telah bekerja secara profesional”, lanjut Presiden juga menyampaikan agar TNI sigap dalam menghadapi ancaman yang lebih luas, diantaranya kedaulatan, radikalisme, terorisme, ancaman cyber dan antisipasi bencana alam.

Dalam kesempatan ini Kapolres Blitar Kota memberikan Tumpeng dan Kue ulang tahun sebagai tanda sinergitas TNI-Polri dan juga untuk menciptakan soliditas dalam menciptakan Kota dan Kabupaten Blitar yang aman dan kondusif.

“Saya selaku Kapolres Blitar Kota mengucapkan Dirgahayu TNI ke 76 tahun 2021, semoga TNI-Polri semakin solid sesuai seperti tema tahun ini bersatu, berjuang, kita pasti menang dan semoga jaya selalu TNI” pesan Kapolres Blitar Kota usai upacara virtual.