BLITAR – Percepatan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan jajaran Polri. Salah satunya dari Polres Blitar Kota dengan menggelar vaksinasi untuk dosis satu dan dua bagi warga umum dan pelajar. (18/08)

Polres Blitar Kota laksanakan vaksinasi di dua tempat yaitu di Gerai Vaksinasi Merdeka Semeru Gedung Graha Patria Kota Blitar dan Gerai Vaksinasi Keliling Door to Door di SMAN 3 Kota Blitar.

“Benar dari Polres Blitar Kota melalui gerai vaksinasi yang dimiliki, saat ini melaksanakan vaksin tahap pertama dan tahap kedua. Total sebanyak 1.376 dosis diantaranya 842 dosis di Gerai Vaksin Merdeka Semeru dan 536 dosis di Gerai Vaksinasi Door to Door,” jelas Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si melalui Paur Humas Iptu Ahmad Rochan.

Beliau berharap dengan semakin banyaknya masyarakat yang telah divaksin agar segera terbentuk herd immunity atau kekebalan kelompok. Sehingga hal itu bisa menghambat penularan penyakit akibat Covid-19 dan bisa mengurangi dampak risiko terburuk bagi warga Blitar jika terpapar virus.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan berjalan dengan lancar. (mda-humas)