Polres Blitar Kota dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 73 gelar tasyakuran yang dilaksanakan di halaman mako Koramil srengat pada hari Rabu tanggal 10 Juli 2019. Kegiatan tasyakuran yang dilaksanakan dipimpin Wakapolres Blitar Kota Kompol Widarmanto, SH. MH. Dalam kegiatan tasyakuran tersebut tampak dihadiri Pejabat Utama Polres Blitar Kota, Kapolsek jajaran Polres Blitar Kota, muspika kecamatan Srengat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta Lurah dan kepala desa sekecamatan Srengat. Tampak juga hadir ibu ibu Bhayangkari baik pengurus maupun ranting srengat.

Kegiatan tasyakuran HUT Bhayangkara ini sebagai wujud syukur Polres Blitar Kota dan jajaran sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta dalam pelaksanaan tugas kedepannya dapat lebih baik dalam melayani masyarakat dan menjaga keamanan. Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman mako Koramil srengat menunjukkan bahwa sinergitas antara TNI Polri di wilayah hukum Polres Blitar Kota cukup solid. Dalam tasyakuran HUT Bhayangkara terdapat acara penyerahan tumpeng dari Danramil Srengat kepada Wakapolres Blitar Kota dan pemotongan tumpeng yang dilakukan Wakapolres Blitar Kota yang diberikan kepada Danramil Srengat pada kesempatan pertama sebagai wujud apresiasi serta kekompakan TNI Polri.

Rangkaian acara tasyakuran HUT Bhayangkara berjalan dengan lancar dan cukup meriah dimana pada acara hiburan tampak TNI Polri berjoget serta menyanyi bersama diatas panggung yang menunjukkan keakraban dan hubungan yang baik.