Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si memimpin langsung kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) Polres Blitar Kota yang bertempat di Gedung Patriatama Mapolres Blitar Kota, Senin (26/04).

Dalam kegiatan itu, terdapat dua jabatan yang mengalami pergantian atau rotasi anggota, yakni Kasat Sabhara yang sebelumnya dijabat oleh KOMPOL Judarso digantikan oleh IPTU Murdianto, dan Kasat Tahti yang sebelumnya diisi oleh IPTU Asmungi digantikan IPTU Murdianto.

Kapolres Blitar Kota mengatakan, rotasi anggota adalah hal yang wajar dilakukan oleh organisasi Polri sebagai bentuk penyegaran di tubuh Polri itu sendiri.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pejabat sebelumnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Lanjut Yudhi, ia berpesan kepada pejabat baru untuk segera melakukan adaptasi dengan lingkungan dan rekan kerja supaya dapat segera menjalankan tugasnya dengan baik.

“Jalin komunikasi baik dengan rekan kerja, serta jangan lupa untuk mendasari semua beban tugas sebagai nilai ibadah,” pungkas Kapolres.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman, lancar dan terkendali. Serta diikuti oleh segenap PJU Polres Blitar Kota dan Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota.