Bulan Ramadhan yang penuh berkah telah datang. Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S. I.K M.Si menyapa warga Kota Blitar yang ada diseputaran PIPP jalan M. Hatta dengan didampingi Ibu Ketua Bhayangkari cabang Blitar Kota Ny Ririn Adewira serta para Kabag dan Kasat turun ke lapangan melakukan pembagian paket takjil hari Senin tanggal 06 Mei 2019 sekitar pukul 16.30 WIB.

Kegiatan itu pun menarik perhatian warga baik yang sedang melintas ataupun yang berada disekitar PIPP, dengan ramah Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si sesekali menyapa warga sambil melempar senyum sembari membagikan paket takjil kepada abang becak maupun masyarakat yang ada di seputaran PIPP kota Blitar.

”Bapak puasa. Semoga ibadah puasanya lancar,” ujar Kapolres Blitar Kota.

Sekitar 200an paket takjil hari itu dibagi dengan bantuan sejumlah anggota bhayangkari Polres Blitar Kota dan Polwan Polres Blitar Kota. Ibu Ketua Cabang Bhayangkari bersama ibu ibu Bhayangkari lainnya terlihat antusias berbagi takjil.

Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K M.Si mengatakan kegiatan ini dimaksudkan agar masyarakat yang terpaksa harus berbuka dijalan tetap bisa buka puasa. Selain itu, kegiatan ini diharapkan bisa menjalin komunikasi serta suasana keakraban antara Polisi dan masyarakat.

Terimakasih bapak polisi. Selamat bertugas dan semoga barokah pak kata salah satu abang becak saat menerima takjil serta menyempatkan diri untuk berfoto bersama Kapolres Blitar Kota.