IMG_0129Ratusan anggota TNI – Polri dan ASN di wilayah Kota Blitar mengikuti olahraga bersama pada Jumat (10/17) yang dipusatkan di Alon alon Kota Blitar. Turut hadir dalam acara tersebut Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar S.H,Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho SIK, Dandim 0808 Blitar Letkol Inf. Surya Dhani S.H, Ka Lapas kelas II B Blitar dan Wadanyon 511 Blitar beserta seluruh anggota Polri, TNI ,ASN Kota Blitar semua berkumpul  menjadi satu di Alon Alon Kota Blitar.

IMG_0143 IMG_0176

IMG_0153 IMG_0154

IMG_0327 IMG_0297

IMG_0345 IMG_0380

IMG_0422 IMG_0444

Acara diawali apel olah raga bersama yang di pimpin langsung Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho SIK  dan selanjutnya dilaksanakan senam bersama yang dipandu oleh salah satu sanggar senam yang ada di Kota Blitar, kemudian dilanjutkan dengan acara perlombaan tradisional , yaitu lomba balap Bakiak , balap karung, sungai beracun dan tarik tambang acara tersebut cukup meriah di mana Walikota , Kapolres dan Dandim selain ikut dalam perlombaan beregu tersebut juga terjun langsung menjadi wasit dalam perlombaan tradisional ini.

IMG_0504 IMG_0495

Panggung hiburan  yang diisi dengan menyanyi dan berjoget bersama, Wali Kota Blitar Bapak Samanhudi Anwar turut menyumbangkan suara emasnya dalam panggung hiburan tersebut . Acara ini di gelar selain menjaga fisik agar tetap bugar dan sehat juga untuk menjalin keakraban serta kebersamaan, antar instansi yang berada di Kota Blitar , guna memperkokoh tiga pilar terciptanya situasi yang kondusif, Rukun Aman Agawe Satoso di Wilayah Kota Blitar.

IMG_0283 IMG_0280

Dalam kesempatan ini dari Radio Mahardika FM Live Talk Show Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho SIK  di dampingi Wali Kota Blitar ,Ketua Dandim , Kalapas dan Wadanton di sela acara menyampaikan bahwa acara olahraga bersama ini selain mempererat tali silaturahmi juga menjalin kebersamaan antara TNI- Polri  dan ASN Kota Blitar . Lebih lanjut disampaikan bahwa kebersamaan ini agar terus ditingkatkan tidak hanya di kalangan atas saja melainkan juga dengan anggota dan pegawai yang ada di lapangan.

IMG_0535 IMG_0479

Kegiatan diakhiri dengan ppembagian Door Prize dan pemberian hadiah lomba kepada pemenang….jk