Blitar Kota – Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar S.I.K., M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Blitar Kota Ny. Ririn beserta rombongan Pejabat Utama polres Blitar Kota serta Pengurus Bhayangkari melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Jajaran Polres Blitar Kota pada hari Selasa (03/4/2018) yang dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Selain kunjungan kerja, dalam kesempatan ini juga dimanfaatkan sebagai sarana tatap muka bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda diwilayah kerja jajaran. Kegiatan Kunjungan kerja ini merupakan rangkaian dari program kerja Kapolres Blitar Kota yang bertujuan untuk mengetahui situasi Kamtibmas diwilayah  hukum Polres Blitar Kota, juga untuk merekatkan tali silaturahim antar anggota dan Kepolisian dengan Masyarakat khususnya Tokoh, agama, Masyarakat dan Pemuda sekitar.

“Saya harap Polsek jajaran dapat memanfaatkan baik Personil dan Sarana prasarana yang ada dengan maksimal, selain itu juga tetap menjaga solidaritas baik antar anggota, maupun masyarakat”, Ujar Kapolres dalam sambutannya.

Kunjungan pertama dilakukan di Polsek Sananwetan dan dilanjutkan ke Polsek Sukorejo serta Polsek Kepajenkidul. Selain itu, diharap seluruh elemen jajaran Polres Blitar Kota saling bersinergi dalam menjalankan tugas, sehingga tugas dapat berjalan dengan baik serta komunikasi antar anggota juga baik.(Nv)