Kapolres Blitar Kota, AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, S.I.K.,M.Si memimpin langsung apel dan halal bihalal segenap keluarga besar Polres Blitar Kota, bertempat di halaman depan Mapolres Blitar Kota, Senin (24/05).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Wakapolres Blitar Kota, Kompol Pratolo Saktiawan, S.H., M.H, PJU Polres Blitar Kota, Kapolsek Jajaran Polres Blitar Kota, Anggota Bintara Polres Blitar Kota dan PNS Polres Blitar Kota.

Sebelum memulai sambutannya, Kapolres Blitar Kota terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Blitar Kota yang sudah melaksanakan tugas kepolisian dengan baik.

Lanjut Kapolres, menurutnya penanganan covid 19 yang ada di wilayah hukum Polres Blitar Kota sudah terbilang cukup baik, hanya saja harus lebih di tekankan lagi di 6 kecamatan wilayah Kabupaten

“Agar penanganan covid 19 lebih di perhatikan lagi terlebih di tempat wisata pada waktu hari libur,” katanya.

Selain itu, Yudhi juga mengimbau kepada anggotanya agar lebih siap dan tanggap dengan lingkungan sekitar, terlebih lagi dengan kejadian bencana alam yang terjadi.

“Untuk itu, saya tekankan kepada anggota semua agar dapat menjaga kesehatan dan kondisi tubuh supaya lebih bersemangat dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota polisi,” pungkas Kapolres.

Setelah apel selesai, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan acara halal bihalal segenap anggota Polres Blitar Kota. Namun karena masih berada di masa Pandemi Covid-19, halal bihalal dilakukan dengan cara prokes yakni tidak bersalaman.