Evakuasi mayat tanpa identitas di hutan Salam, Dusun Kalikuning, Desa Penataran, Kecamatan Nglegok dilakukan oleh anggota Polsek Nglegok, Tim Identifikasi Polres Blitar Kota, anggota TNI, Petugas Puskesmas Nglegok dan dibantu beberapa warga pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2019 sekitar pukul 09.00 Wib.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH menjelaskan kronologis penemuan mayat, saat mencari madu di tengah hutan Salam, Supri warga desa Karangrejo, kecamatan Garum, kabupaten Blitar melihat sesosok mayat perempuan yang sudah mulai membusuk dan dikerumuni lalat. Selanjutnya Supri bergegas turun dari hutan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Nglegok pada hari Jum’at tanggal 25 Oktober 2019.

AKP Lahuri menambahkan karena medan lokasi penemuan mayat sulit dijangkau, evakuasi dilakukan hari ini. Mayat tanpa identitas tersebut diperkirakan berusia 40 tahun dan menggunakan baju terusan biru, ditemukan juga uang pecahan Rp 1000,- Rp 2.000,- Rp 5.000,- yang dibungkus tas karung dari kain. Selanjutnya untuk keperluan identifikasi lebih lanjut, mayat tersebut dibawa ke RSUD. Mardi Waluyo kota Blitar.