SONY DSC

SONY DSC

Pemerintah Kabupaten Blitar memberikan hibah  6 unit motor  pada Polres Blitar Kota untuk membantu pengoptimalan kinerja kepolisian. 6 unit motor pun rencananya akan dipergunakan pihak kepolisian untuk berpatroli Unit Patroli Sat Lantas Polres Blitar Kota.

Kapolres Blitar Kota AKBP Heru Agung Nugroho SIK mengatakan, pemberian hibah dari Pemerintah Kabupaten Blitar sebanyak  6 unit motor bermerek Honda itu dilakukan untuk mendorong kinerja kepolisian agar lebih optimal dalam menjalankan tugasnya, yakni sebagai sarana trasportasi Patroli dalam melayani masyarakat.

SONY DSC

SONY DSC

Penyerahan hibah 6 unit motor ini dilaksanakan secara simbolis oleh Kapolres diserahkan kepada Kasat lantas Polres Blitar Kota AKP Rizky Tri Putra SIK, dalam apel pagi anggota  rabu (8/2/2017)

“Kami tentu berterima kasih pada atas pemberian hibah ini, dan peran serta pihak Pemerintah Kabupaten Blitar dalam mendukung kami untuk lebih mengoptimalkan pelayanan keamanan kepada masyarakat dan  6 motor itu rencananya akan kami pergunakan untuk berpatroli menciptakan kamtibcarlantas bagi masyarakat jelas Kasat Latas.,…jk..,