Polsek Kepanjenkidul dan Polres Blitar Kota Menggelar jumat berkah pembagian paket nasi Kotak serta pembagian sembako dan masker Kepada Abang Becak di PIPP Makam Bung Karno yang ada di Kelurahan Sentul Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar dan acara ini dihadiri dan di pimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K., M.Si.,Kapolsek Kepanjenkidul, Kapolsek Sananwetan dan beberapa PJU Polres Blitar Kota serta anggota Polsek Kepanjenkidul

Kegiatan bantuan sosial (Bansos) dilaksanakan oleh Polres Blitar Kota Dan Polsek Kepanjenkidul sekitar pukul 07.00 Wib.

Kapolsek Kepanjenkidul Kompol Agus Ahmad Fauzi, S.H mengatakan pembagian sembako ini dalam rangka Jumat berkah dalam membantu warga dipandemi Covid-19.

“Utamanya kepada abang becak, sebab mereka dalam mencari nafkah untuk keluarganya berbeda dengan sebelum terjadinya pandemi.” katanya, Jumat (19/2/2021).
selain itu untuk mengurangi beban hidup sekaligus memanfaatkan Hari Jum’at Berkah dengan harapan akan keberkahan yang baik.

dengan giat Jum’at Berkah ini, berharap keberkahan dari Tuhan yang Maha Esa sekaligus mengharapkan do’a kepada semua lapisan masyarakat Polres Blitar Kota menjadi Polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) sekaligus bisa mewujudkan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Blitar Kota Khususnya wilayah Polsek Kepanjenkidul.

Selain membagikan sembako, Nasi Kota serta Masker juga menyampaikan akan pesan kepada para abang becak untuk tertib berlalu lintas didalam melaksanakan aktifitasnya sebagai pengguna jalan dan menghimbau protokol kesehatan (Prokes) tetap pakai masker dalam mencegah penyebaran Covid-19.