WONODADI_

Dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke- 73, Polres Blitar Kota mengadakan beberapa rangkaian kegiatan yg dilaksanakan antara lain Perlombaan Adzan dan Tilawatil Qur’an Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 dengan tema ” Dengan semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat dan Bangsa ″ bertempat di Halaman Masjid Al Mubarrok Desa Gandekan Kec Wonodadi Kab Blitar. Kamis (20/06/2019 ).

Acara pelaksanaan lomba Adzan dan Tilawatil Qur’an di buka oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar,S.I.K,.M.Si. Kegiatan lomba dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Blitar Kota, ndan Sub Ramil Wonodadi, Sekcam Wonodadi, Lurah Gandekan dan para sesepuh tokoh agama se Kec Wonodadi.

Dalam kegiatan tersebut, jumlah peserta yg mengikuti lomba sebanyak 25 peserta di antaranya dari Kec Wonodadi sebanyak 10 orang, dari Kec Udanawu sebanyak 10 orang, dan dari Kec Sanankulon sebanyak 5 orang.

Sebagai wujud dukungan dan motivasi Bagi para pemenang diberikan hadiah berupa, Tabungan, Tropy dan Piagam, yang diserahkan oleh Panitia

“semoga dengan kegiatan ini akan muncul bakat yg selama ini tidak disalurkan yang selalu menyeru kepada Amar Ma’ruf Nahi Munkar yang menjadi Polri yg selalu siap melayani masyarakat demi menciptakan suasana kondusif guna terbangunya kamtibmas di Kota Blitar “pungkas Kapolsek Wonodadi

Rangakain seluruh kegiatan selesai pada pukul 14.30 wib, berjalan dalam keadaan aman dan lancar.