Wonodadi_

Untuk menjaga keamanan wilayah Polsek Wonodadi,  Rabu (05/12/2018) sekira jam 10.30 WIB, anggota jaga Polsek melaksanakan patroli malam di wilayah Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar

Saat melintas di jalan raya Wonodadi, petugas patroli melihat ada seseorang yang mendorong sepeda motor menyusuri pinggiran jalan raya.

Mengetahui hal tersebut, Bripka Rifa’i dan Bripda Rijal langsung menghampiri orang tersebut dan menanyakan penyebab motor di dorong.

“Begitu melihat bapak tersebut mendorong motor, saya langsung menghampirinya”, terang Bripda Rijal anggota Polsek Wonodadi yang melaksanakan patroli.

Sempat ada kecurigaan karena motor di dorong, namun setelah mendapatkan kejelasan bahwa motor tersebut mengalami mogok langsung saja petugas patroli polsek Wonodadi membantu orang tersebut.

Setelah itu anggota Polsek Wonodadi membantu mengecek keadaan Busi  sepeda motor tersebut, ternyata benar memang keadaan Busi Sepeda Motor tersebut agak basah sehingga aliran kelistrikan motor tidak lancar. Selang beberapa menit setelah di bersihkan oleh petugas Patroli, keadaan mesin motor jadi normal kembali.

Saimo warga Dusun Gendis Desa Pikatan Wonodadi yang motornya mogok tersebut sangat berterimakasih sekali kepada anggota polsek Wonodadi, karena masih ada polisi yang peduli dengan masyarakat yang sedang mengalami musibah.

“Terimakasih telah membantu saya, apa jadinya kalau tadi tidak ada bapak Polisi”, katanya.