Pada pukul 01.20 dini hari, anggota Polsek Ponggok, melaksanakan patroli blue light di sepanjang Jalan Raya Desa Langon. Patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya kepolisian dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) serta mengantisipasi tindak kriminal seperti pencurian, perampokan, dan penjarahan, yang sering dikenal dengan istilah 3C (Curat, Curas, dan Curanmor).

Selama patroli berlangsung, Anggota Polsek Ponggok dengan sigap memantau kondisi sekitar, memastikan tidak ada gangguan keamanan atau potensi tindak kejahatan yang terjadi di wilayah tersebut. Hingga berita ini dilaporkan, situasi di Jalan Raya Langon terpantau aman dan lancar. Kegiatan patroli ini diharapkan dapat terus memberikan rasa aman bagi masyarakat, terutama pada jam-jam rawan seperti dini hari.

Pihak kepolisian Polsek Ponggok menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada dan segera melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya hal-hal yang mencurigakan. Keberadaan patroli blue light ini adalah salah satu bentuk nyata komitmen kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif bagi warga setempat.