Polres Blitar Kota – Polsek Sukorejo rasa peduli dan empati membantu orang sakit saat dalam perjalanan dan menghantarkan kepada keluarganya di Jalan Mangga Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar. Rabu, (20/2/2019).


Setelah anggota Jaga menerima informasi dari salah satu anggota Polri Aiptu Machfud Efendi bahwa di pinggir Jalan Tanjung tepatnya di depan kantor Bawaslu Kota Blitar ada orang tergeletak dipinggir jalan dengan Sepeda Motor Yamaha Mio.

Setelah dilakukan pengecekan di TKP yang dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu Subarjo bersama dengan anggota Sabhara Polsek Sukorejo Aiptu Ludvy Efendi, ternyata benar adanya orang sakit tergeletak dipinggir jalan.

Kanit Lantas Polsek Sukorejo Iptu Subarjo bersama anggota mengupayakan agar orang tersebut diberikan minum biar ada kekuatan, setelah orang tersebut minum akhirnya dia bicara, ditanya oleh Aiptu Ludvy Efendi identitas kemudian di antarkan pulang dan diserahkan kepada keluargnya di jalan Mangga Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

Untuk sepeda motor Yamaha Mio warna Hitam diserahkan kepada keluarganya warga Jalan Mangga Kelurahan Karangsari Kecamatan Sukorejo Kota Blitar.

(Humas Polsek Sukorejo)