Polsek Udanawu terus berpatroli menyusuri wilayah pemukiman di wilayah Udanawu untuk mencegah aksi-aksi pelaku kejahatan, kondisi yang kita tidak bisa mengetahui akan terjadi sesuatu hal yang membahayakan tentu membuat keresahan tersendiri, untuk itu Polsek Udanawu melaksanakan kegiatan patroli ini. Senin, 19 September 2022.

Dengan mobile Backbone berhenti di area pemukiman Desa Sukorejo antisipasi hal-hal mencurigakan, selalu siap dan sigap mengamati orang yang lalu lalang. Patroli sekira pukul 12.00 WIB dengan mengedepankan kewaspadaan. Karena kesiapan personel kepolisian menjadi kecepatan yang dibutuhkan.

Dengan patroli berjumlah 4 personil juga menyapa beberapa warga yang dikenal, upaya dapat melaporkan sesuatu apa bila terjadi hal yang tidak kita inginkan. Polisi juga menghimbau warga untuk selalu mengunci kendaraan walau sudah di rumah, selain itu juga melindungi barang-barang milik pribadi jangan sampai lupa juga.

Dan apabila membutuhkan polisi dapat menghubungi Bhabinkamtibmas Desa setempat yang siap membantu maupun langsung menghubungi Polsek Udanawu. Warga Desa Sukorejo sangat antusias bila polisi hadir untuk patroli dalam rangka mengamankan lingkungan Desa supaya terhindar dari pelaku kejahatan.

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “tugas pokok Kepolisian ialah menjaga keamanan wilayah setempat khususnya Udanawu. Kami setiap hari melakukan Patroli untuk antisipasi agar orang yang berniat jahat berpikir dua kali untuk melakukan itu. ” Ujar Kapolsek Udanawu.