Polsek Udanawu mengamankan jalannya Sholat Jumat untuk menjaga agar tidak terjadi hal kriminalitas saat kegiatan Jumatan berlangsung. Sebab dengan kehadiran polisi pelaku tindak kejahatan akan berpikir dua kali jika ingin melakukan tindakannya. Jumat, 28 Oktober 2022.

 

Dengan semangat Jumat berkah untuk menjalankan ibadah yang khusyuk. Polsek Udanawu melaksanakan pengamanan sholat Jumat agar masyarakat dapatkan ibadah dengan khidmat dan sentosa sesuai dengan doa masing-masing. Polisi hadir tentu memberikan jaminan keamanan di wilayah Udanawu.

 

Bertempat di Masjid Al-Qodiriyah Desa Slemanan yang hadir dalam Jumatan sangat ramai jemaah membuat meningkatkannya kewaspadaan polisi, namun tidak mengurangi niat untuk melayani masyarakat. Untuk itu hingga jemaah selesai Jumatan anggota Polsek Udanawu berjaga dengan sigap.

 

Anggota Polsek Udanawu juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak meninggalkan kunci motor pada saat meninggalkan kendaraan di tempat parkir agar mempermudah tugas Kepolisian, serta berhati-hati dalam berkendara hingga sampai di rumah dengan selamat.

 

Menurut Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos “pengamanan sholat Jumat rutin dilaksanakan oleh Polsek Udanawu dalam menjaganm situasi Kamtibmas di wilayah Udanawu. Nantinya akan dilakukan dengan berkeliling di masjid yang lain setiap shalat Jumat”. ujar Kapolsek Udanawu