Proklamatornews – Polsek Nglegok – Pisah Sambut Wakapolsek Nglegok Polres Blitar Kota Polda Jawa Timur diwarnai suasana haru juga kekeluargaan. IPDA Sumarno terlihat santai ketika acara pisah sambut yang digelar di Ruang Bhayangkari Polsek Nglegok, Sabtu (12/10/2019)

Acara pisah sambut tersebut di hadiri oleh seluruh personil  dan  Bhayangkari Polsek Nglegok.

IPDA Sumarno yang mutasi menjadi anggota Kasie Pengawas di Mapolres Blitar Kota dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polsek Nglegok yang sangat giat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kepada seluruh personil Polsek Nglegok, saya ucapkan terima kasih yang sangat giat membantu kinerja saya. Bekerjalah secara profesional dalam melaksanakan tugas yang kita emban,”

“Saya mohon maaf  juga bila ada kekurangan, bukan karena sengaja tapi karena situasi keadaan serta tidak ada kesengajaan dari saya. Dalam tutur kata saya mohon maaf sebesar-besarnya. mohon doanya dan dukungannya dalam tugas saya ditempat yang baru,” tegasnya.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH dalam sambutannya mengatakan “Selama menjabat Wakapolsek  Nglegok IPDA Sumarno menjalankan tugas dengan sangat baik dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai Wakapolsek,”

Kapolsek Nglegok beserta ibu ketua ranting Bhayangkari Polsek Nglegok memberikan bingkisan kepada IPDA Sumarno beserta ibu Bhayangkari semoga apa yang diberikan menjadi kenangan tersendiri. (Ars)