Polsek Ponggok Polres Blitar Kota mengadakan acara pisah sambut untuk Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat Baru. Kamis, 9 Pebruari 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung serba guna wisata negeri Dongeng tersebut dihadiri oleh Pejabat Lama AKP Sony Suhartanto S.H.,M.H. dan Pejabat Baru Iptu Agus Prayitno S.H. Hadir juga, Muspika Kecamatan Ponggok yakni Camat Ponggok dan Danramil serta Tokoh Agama.

Camat Ponggok Purwanto Drs.Purwanto M.M., yang mengawali sambutan pada kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerjasama dan bersinergi diwilayah Kecamatan Ponggok selama menjabat sebagai Kapolsek. Kepada pejabat baru, pihaknya juga menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung dengan harapan selalu terjalin sinergi dalam melaksakan tugas pokok sesuai dengan fungsinya masing masing untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Ponggok.

“Terimakasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru. Semoga kerjasama dan sinergi yang telah terjalin baik  selama ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan,” singkatnya.

Sementara itu, Kapolsek Lama AKP Sony Suhartanto S.H.,M.H. dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada jajaran Muspika Ponggok yang telah bekerjasama seraya pamit dan mohon doa restu untuk bertugas ditempat baru yakni sebagai Kasat Samapta Polres Blitar Kota.

Sedangkan Kapolsek Baru, Iptu Agus Prayitno dalam kesempatan ini menyampaikan permohonan izin kepada Forkompica Kecamatan Ponggpk dan segenap tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Ponggok yang baru. “Sebagai warga baru saya sampaikan ijin untuk bergabung, kulonuwun kepada pak Camat dan Danramil serta tamu undangan yang hadir,” kata mantan KBO Sat Lantas tersebut.

Acara Pisah Sambut ditutup dengan tausiyah dan doa bersama yang dilanjutkan ramah tamah dengan seluruh personel Polsek Ponggok dan Bhayangkari yang juga menghadiri kegiatan tersebut.