Polres Blitar Kota – Kapolsek Srengat Polres Blitar kota AKP Dorohman menjadi pemimpin apel dalam rangka persiapan mengahadapi pengamanan terbuka Pemilihan Legeslatif, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 di halaman kantor Kecamatan Srengat Kab. Blitar. Senin (08/04/2019).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Srengat, Kapolsek Srengat , Danramil Srengat, jajaran anggota Polsek Srengat dan Koramil Srengat, Bawaslu Kecamatan Srengat, PPK SArengat,ASN Kecamatan Srengat dan Linmas Se-Kec. Srengat.

Dalam sambutanya Kapolsek Srengat mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan seluruh yang hadir pada apel gelar pasukan gabungan untuk menjaga pemilihan legeslatif, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 yang aman, dan jajaran TNI/Polri akan selalu menjaga kamtibmas serta akan menjaga kenetralannya.

Di samping itu Kapolsek juga mengajak kepada para petugas PPK untuk berhati – hati dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, apel bersama ini merupakan bentuk sinergritas antara TNI/Polri dan pemerintah Kecamatan untuk mewujudkan pemilihan legeslatif, Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 yang aman dan lancar.