Nglegok – Polsek Nglegok mendapat laporan adanya kecelakaan yang terjadi di arah utara kecamatan Nglegok. Hari Jum’at tanggal 04 Oktober 2019 Polsek Nglegok dengan segera dipimpin KaSpk Aiptu Supriono mendatangi tempat terjadi Laka lantas tunggal Truk bermuatan pasir No Pol AG 9376 RF yang dikemudikan sdr. Winarno.l di Jl.Raya Pacuh ( depan pemakaman umum ) desa Penataran kecamatan Nglegok kabupaten Blitar.

Sesampainya di TKP petugas Polsek Nglegok segera menolong korban atas nama Winarno dengan  alamat dusun Jegu RT.03 RW 02 dess Jegu kecamatan Lodoyo kabupaten Blitar.

Kapolsek Nglegok AKP Lahuri, SH saat dikonfirmasi menjelaskan kronologi kejadian laka lantas sebagai berikut,
Pada hari Jum’at, 04 Oktober 2019 sekitar jam 13.30 wib korban mengemudi Truk bermuatan pasir warna Kuning No Pol AG 9376 RF dari arah utara menuju ke selatan, sesampai di tikungan pemakaman umum Desa Penataran truk mengalami kendala Teror Setir Lepas sehingga truk oleng dan jatuh ke parit, Korban hanya mengalami lecet di kaki, Untuk kendaraan bersama warga sekitar dibantu dengan menggunakan katrol untuk dinaikan, dengan adanya kejadian tersebut atas permintaan korban perkara laka lantas tunggal tidak dilanjutkan.

Petugas Polsek Nglegok menghimbau, sebelum digunakan alangkah baiknya kendaraan untuk diperiksa terlebih dahulu kekayaannya. Sebagai bentuk antisipasi dan keselamatan di jalan nantinya. Ingat batas muatan yang diperbolehkan.