Anggota Polsek Udanawu giatkan patroli obvit layanan ATM 24 jam yang ada di pinggir Jalan Raua Kediri-Blitar guna mencegah adanya tindak kejahatan yang akan merugikan warmas yang menggunakan layanan ATM.

Melaksanakan kegiatan Rutin berupa Patroli obvit guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di sekitar wilayah hukum Polsek Udanawu dengan sasarannya obvit ATM Bank BNI Udanawu yang merupakan salah satu obvit yang rawan muncul gangguan kamtibmas pada malam hari. Selasa (17/10/2023) malam.

Adapun kegiatan patroli obvit ini dilakukan pada malam hari dengan tujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas 3C (curat, curas, curanmor) serta kejahatan jalanan lainnya seperti adanya oknum yang melakukan pengganjalan slot kartu ATM.

Kegiatan patroli obvit kali ini dilaksanakan oleh petugas jaga Polsek Udanawu yaitu Bripka Bambang S. dan Aipda Syamsul Bakri yang menyasar ATM Bank BNI dengan harapan kegiatan patroli obvit ini dapat mencegah niat para pelaku kejahatan yang akan melakukan aksinya. Sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya.