Wonodadi_

Untuk nenunjang kelancaran dalam proses rekapitulasi hitung suara Pemilu 2019, Urkes Polres Blitar Kota memberikan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh anggota pengamanan di PPK Wonodadi serta semua angggota PPK Wonodadi Kab Blitar, Rabu 24/04/19.

Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto, mengatakan bahwa mobilitas anggota dalam pengamanan Pemilu 2019,saat ini telah memasuki tahap rekapitulasi penghitungan suara di tinggkat PPK, menurutnya anggota harus dalam keadaan fit, sehingga anggota yang bertugas bisa menjalankan tugas pengamanan dengan baik sesuai SOP. Kami ingin memastikan bahwa anggota yang sedang bertugas di lapangan dalam keadaan sehat, ucap Kapolsek Wonodadi.

Kapolsek menambahkan bahwa selain melaksanakan pemeriksaan kesehatan anggota, juga di berikan suplemen kesehatan berupa Multivitamin Hormovita -G supaya kesehatan petugas benar benar terjaga dan fit.

Hingga saat ini proses rekapitulasi di tingkat PPK Wonodadi memasuki tahap akhir yaitu penandatanganan BA saksi Presiden dan saksi Parpol. Saat ini berjalan aman dan lancar.