Untuk meningkatkan kewaspadaan ditempat umum dan menjaga keamanan sekaligus ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Udanawu, petugas patroli Polsek Udanawu melaksanakan patroli dialogis di sejumlah objek vital.

 

Petugas melaksanakan patroli sambang di area SPBU, Minimarket dan area Perbankan. Dalam kesempatan tersebut, petugas melakukan monitoring situasi keamanan di kawasan objek vital sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang berkunjung dan bertransaksi serta petugas jaga.

 

Petugas patroli memberikan pesan kamtibmas kepada warga supaya senantiasa meningkatkan kewaspadaan di area vital umum dan rawan seperti SPBU, Minimarket dan perbankan demi menjaga stabilitas keamanan saat para pengunjung berkunjung maupun bertransaksi.

 

Selain itu petugas juga menghimbau apabila beraktivitas di luar rumah tetap berhati-hati dan memperhatikan barang bawaan. Karena pelaku kejahatan akan selalu memanfaatkan kesempatan dalam aksinya. Sehingga warga dan petugas yang sedang bekerja diharap agar senantiasa waspada dan menjaga keadaan sekitar.