Anggota Polsek Udanawu Polres Blitar Kota Briptu M. Eka dan Bripda Sandi Y melaksanakan patroli Objek Vital guna mengantisipasi kejahatan di siang hari, minggu (22/12/2019)

 

Kapolsek Udanawu AKP Eko Suryadi S.H mengatakan, Patroli Obyek Vital Polsek  Udanawu rutin dilaksanakan pada jam-jam rawan.

“Anggota kami setiap hari terutama jam-jam rawan antara jam 11.00 Wib sampai jam 15.00 Wib rutin melaksanakan patroli, hal ini memang sudah menjadi kewajiban sebagai Anggota Polri,” ujar Kapolsek Udanawu.

“Tidak hanya menjadi kewajiban namun juga untuk menjaga wilayah Udanawj aman dan terhindar dari gangguan kamtibmas,” tambahnya.

Patroli Antisipasi 3 C juga bertujuan memberikan kenyamanan dan pelayan kepada masyarakat dalam memberikan perlindungan terhadap keamanan masyarakat luas.

Dalam hal ini Briptu M Eka dan Bripda Sandi Y melaksanakan patroli obyek vital di bank Pertokoan, SPBU, dan Bank BRI unit Udanawu dan juga sambang ke pemukiman penduduk.

Selain itu Briptu M.Eka juga berpesan jika ada tindak kriminalitas ataupun gangguan kamtibmas lainnya, jangan main hakim sendiri segera laporkan ke pihak Kepolisian.

“Kalau ada pelaku kejahatan tertangkap tangan, jangan trus main hakim sendiri, segera laporkan ke Kantor Polisi terdekat”, ujarnya.

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif, masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pembinaan dari Polisi, paling tidak kenyamanan dan ketenangan masyarakat dengan adanya kegiatan patroli oleh petugas Polri dapat tercipta.

( HUMAS POLSEK UDANAWU )