Polsek Sanankulon – Polres Blitar Kota – Polda Jatim : Petugas patroli polsek Sanankulon melaksanakan giat patroli antisipasi 3c di wilayah hukum  kawasan Kecamatan sanankulon  lebih tepat nya di kawasan Toko emas Pendowo dan sekitarnya yang ada di  desa sumberingin  kecamatan sanankulon dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan desa Sumberingin  Senin (19/12/2022) Sekitar pukul 10.45 Wib

 

Giat patroli dialogis dengan Pemilik  toko  dan  warga yang hendak melakukan jual beli  guna meminimalisir tindak kejahatan khususnya ( curat,curas dan curanmor) . Dengan adanya kehadiran anggota polri di lapangan khususnya di obyek vital akan meminimalisi tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa terjadi.dan patroli tersebut juga untuk mengantisipasi adanya Tindakan kekerasakan dan curian dengan kekerasan.

 

Petugas Patroli Polsek sanankulon Polres blitar kota  Aiptu Hermanto  menghimbau kepada karyawan toko  agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Pihaknya juga menambahkan, agar kenali ciri-cirinya. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polsek sanankulon.

 

“Tetap waspada, apa bila ada yang mencurigakan laporkan segera”. Pungkas Aiptu Hermanto

 

Ditempat terpisah, Kapolsek Sanankulon mengungkapkan bahwa pihaknya selalu Monitor dengan anggota dan bergerak secara cepat apabila terjadi tindak kejahatan. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya antisipasi para pelaku kejahatan yang melakukan aksinya saat masyarakat lengah.

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek sanankulon, diantaranya dengan melakukan patroli dan pengamanan secara rutin di sejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek sanankulon “. Ucap Kapolsek sanankulon AKP Budi Agus Santosa, S.H.

 

Dengan adanya petugas Polsek Sanankulon  yang melaksanakan patroli  dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para Penjual  dan  Pembeli  sehingga dapat mendukung terciptanya situasi yang aman dan kondusif serta dapat menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Sanankulon.