WONODADI_

Anggota Unit Patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melakukan patroli kewilayahan serta pengamanan giat turnamen bola Volly Plastik Se-Karisidenan Kediri “Bintang Muda Cup I” desa Salam RT 03 RW 02 Kec. Wonodadi Kab Blitar, Selasa (12/02/2019)

Seperti pada malam hari ini Anggota Patroli Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Bripka Dian,Bripka Aulia dan Bripka Rifa’i melakukan pengamanan kegiatan turnamen bola volly memasuki fase 64 besar dan sudah memasuki hari ke 8 dengan sistem gugur. Kali ini pertandingan antara Jaran Goyang vs Anak Lanang di menangkan oleh team jaran goyang dari Mojo Kota Kediri dengan skor akhir 3-2

Ditemui di lokasi kegiatan, petugas patroli Bripka Dian mengatakan bahwa pihaknya sengaja datang untuk bekerjasama dengan petugas pam swakarsa untuk memberikan pengamanan kegiatan turnamen bola volly tersebut.

“Dukungan suporter dapat meningkatkan semangat dan motivasi bagi semua pemain yang bertanding, namun diharapkan para suporter dapat menjaga kondusifitas dan ketertiban selama pertandingan berlangsung,” ujar Bripka Dian.

Sementara itu Kapolsek Wonodadi Polres Blitar Kota AKP Yoni Sugiarto mengatakan bahwa untuk menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif petugas Patroli Polsek Wonodadi selalu aktif melakukan patroli untuk mencegah sekecil apapun bentuk gangguan kamtibmas sehingga kegiatan berlangsung aman tertib dan lancar.

-aulia-