Polres Blitar Kota – Petugas jaga Polsek Ponggok menerima laporan dari masyarakat yang kehilangan surat – surat penting. Senin (07/05/2018).

Memberikan pelayanan kepada masyarakat merupakan tugas kepolisian dalam pelaksanaan tugas tidak lupa memberikan 3S salam sapa senyum untuk memberikan pelayanan yang nyaman dengan penuh ikhlas.

Selain, penerimaan laporan dan pengaduan kejadian gangguan kamtibmas, kriminalitas dan laka lantas, personil jaga dibawah pimpinan Aiptu Suryanto, juga memberikan pelayanan surat keterangan kehilangan barang atau surat – surat penting lainnya.

Anggota jaga polsek ponggok Bripka Agus L melayani kepada ibu – ibu dalam membuat surat keterangan kehilangan surat berharga, pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat dengan mengedepankan sikap humanis, cekatan dan beri pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kapolsek Ponggok AKP Mujianta, SH menyampaikan kepada seluruh anggota polsek ponggok di dalam pelayanan kepada masyarakat agar tidak lupa memberikan salam sapa senyum untuk menciptakan situasi nyaman bagi masyarakat dan tidak meminta imbalan sepeserpun alias gratis, ucapnya. (aluk)