Blitar – Hari wafatnya Isa Al masih atau yang lebih kita kenal dengan hari paskah yang selalu diperingati oleh umat kristen diseluruh dunia termasuk di indonesia yang mempunyai berbagai macam suku budaya dan agama.

Tepatnya pada hari jum’at besok 30/03/2018 adalah hari wafatnya Isa Al masih yang akan diperingati oleh umat kristiani, namun ada beberapa gereja diwilayah Blitar Kota yang sudah melaksanakan ibadah dalam rangka menyambut hari paskah.

Seperti sore ini kamis 29/03 pukul 18.00 digereja Santo Yusuf sudah berlangsung ibadah yang diikuti oleh kurang lebih 400 jamaah.

Kegiatan paskah tersebut diamankan oleh personil gabungan Polsek Sananwetan dan Polres Blitar Kota berjumlah sekitar 20 personil yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Sananwetan AKP Ery.”sebagaimana arahan dari Kapolres Blitar Kota, anggota diperintahkan untuk fokus melakukan pengamanan pada gereja-gereja yang ada di wilayah Blitar Kota. Dan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti curat, curas dan curanmor, anggota juga diperintahkan untuk melakukan patroli,” terang AKP Ery