Polsek Sanankulon – Begitu menerima laporan dari warga masyarakat tentang adanya kecelakaan lalulintas, dengan sigap anggota Polsek Sanankulon berangkat mengecek dan mendatangi TKP, dan benar telah terjadi kecelakaan kendaraan antara sepeda motor di Jalan Raya Blitar Kediri desa Kalipucung Sanankulon. Informasi yang diterima petugas bawasannya kecelakaan tersebut adalah sesama kendaraan r2 yang melaju searah. Dengan cepat petugas membawa sopir truk kke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Aiptu didik Sihono selaku KSPKT mengatakan bahwa kami beserta anggota tiba dilokasi mengecek kondisi korban dan mengamankan kendaraan yang terlibat, dan selanjutnya membawa korban ke rumah sakit atau puskesmas terdekat, petugas kemudian menghubungi Satlantas Polres Blitar Kota untuk penanganan lebih lanjut.

Kapolsek Sanankulon AKP Murdianto, SH selalu memberikan penekanan kepada seluruh anggota untuk cepat dan tanggap terhadap kejadian apapun. Segera datang ke TKP apabila ada sebuah kejadian. Ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat. Jangan ragu untuk menghubungi petugas Kepolisian apabila diperlukan, karena pelayanan petugas gratis atau tidak dipungut biaya sedikitpun. Kapolsek juga mengapresiasi langkah cepat anggota Polsek Sanankulon yang dengan sigap melaksanakan olah TKP laka lantas, mengamankan barang bukti termasuk identitas yang ada dan yang paling utama adalah membantu korban Laka Lantas untuk segera dibawa ke rumah sakit agar mendapatkan pertolongan medis. pungkas Kapolsek Sanankulon.