WONODADI-

Personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan giat rutin patroli blue light dalam rangka cipta kondisi pasca pemilu serentak 2019 adapun sasaran diseputaran wilayah hukum Polsek Wonodadi yang dipimpin oleh KA. SPK, Jum’at (26/04/2019).

Blue Light Patrol ini dilaksanakan dengan menggunakan kendaraan dinas Sat Sabhara yaitu Rager dengan sasaran tempat-tempat Obvit, gudang PPK Wonodadi maupun pemukiman penduduk, Personil yang melaksanakan Patroli malam ini melaksanakan pengamanan dan pemantauan tempat tempat obvit di wilayah Kecamatan Wonodadi
Hal ini dilaksanakan personil Polsek Wonodadi dalam rangka untuk memberikan pelayanan dan pengamanan bagi masyarakat.

setelah selesainya giat selesai di lanjutkan patroli di seputaran pasar gambar dengan sasaran objek perbankan dan pertokoan petugas melaksanakan cek dan kontrol aktifitas masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan melalui ATM.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengatakan, ” Patroli Blue Light rutin di lakukan pada malam hari dengan tujuan supaya ruang gerak pelaku kejahatan kita persempit, sehingga pelaku dapat mengurungkan niatnya. selain itu Kapolsek perpesan kepada anggota patroli bawasanya setiap 1 jam sekali untuk menyambangi petugas jaga gudang PPK Wonodadi sehingga dokumen negara benar benar aman”