WONODADI_

Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif paska pesta demokrasi Pemilu 2019, Polri menggandeng para tokoh-tokoh masyarakat, agama dan adat dalam menciptakan Harkamtibmas,

Serta menindak lanjuti perintah pimpinan dalam rangka akselerasi dan dinamisasi organisasi tahun 2019 Menggelorakan semangat persatuan dan kesatuan masyarakat Blitar dalam bingkai NKRI.

Pada hari Selasa (11/06/2019) pukul 10.00 Wib Unit Sabhara,Unit Binmas dan Unit Intelkam melaksanakan kunjungan ke tokoh agama Bapak Aminudin fahruda selaku ketua Ansor Kab Blitar di Ds Kunir Kec Wonodadi Kab Blitar.

” Dalam kegiatan ini petugas sambang menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, mari kita sama-sama menjaga situasi dilingkungan desa bahkan Kecamatan Wonodadi untuk selalu Kondusif, jalin kerjasama dengan para tokoh-tokoh agama baik Islam maupun non muslim yang telah berjalan dengan baik serta penuh kerukunan “, ucap Aiptu Unggul Nugroho.

Disaat-saat ada kegiatan keagamaan, gunakan Pamswaskarsa yang ada dan lakukan koordinasi dengan Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dilapangan, jelasnya.

” Mari kita jaga Harkamtibmas Paska Pileg dan Pilpres tahun 2019 “, tuturnya

Bapak Fahrudin Fahruda selaku ketua Ansor Kab Blitar mengucapkan terimakasih banyak kepada Polri Polsek Wonodadi atas waktu dan kehadiran bapak telah berkunjung kerumah kami, kami juga mengharapkan hubungan antar warga masyarakat Wonodadi selalu rukun dan saling berkomunikasi bersama tokoh umat beragama