WONODADI_

Sosialisasi Lokakarya Mini(Lokmin) Lintas Sektor (Linsek) UPT Puskesmas Wododadi, Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar, Selasa (12/03/2019) diadakan di Balai Kecamatan Wonodadi berlangsung dengan lancar.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Wonodadi Bapak Sutikno, Kapolsek Wonodadi di wakili KA SPK Aiptu Affan Rijadi,perwakilan Sub Ramil Wonodadi Undangan terdiri dari kepala desa, Forum Masyarakat Cinta Puskesmas, tokoh masyarakat, perwakilan organisasi sosial kemasyarakatan, UPT Pendidikan dan Unit Pelaksana Teknis lain di wilayah kerja Puskesmas Wonodadi.

Tujuan lokakarya lintas sektor adalah mengkaji hasil kegiatan Linsek, membahas dan memecahkan masalah serta menyusun rencana kerja triwulan berikutnya. Lokmin Linsek Pertama merupakan penggalangan tim, dengan membangun pengorganisasian yang efektif dalam mekanisme koordinasi yang baik.

Di tempat terpisah Kapolsek Wonodadi AKP Yoni Sugiarto mengatakan “Kegiatan ini merupakan hal yang positif untuk menjalin komunikasi yang baik tingkat sektoral dalam bidang kesehatan serta meningkatkan mekanisme pelayanan kepada masyarakat intinya.