Polsek Wonodadi – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pasca pemungutan suara pada Pemilu 2024 personil Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan pengamanan penghitungan suara di PPK kantor kecamatan Wonodadi.

“Personil yang sudah diploting dalam pengamanan di PPK agar betul-betul melaksanakan tugasnya dengan baik, pastikan seluruh logistik Pemilu dalam keadaan aman dan baik,” ujar Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto saat melakukan pengamanan di Kantor PPK kecamatan Wonodadi, Rabu (21/02/2024).

Kapolsek Wonodadi AKP Suhariyanto, S.H, M.M menyampaikan pengamanan tahap penghitungan suara tingkat PPK dilakukan personil Polsek Wonodadi dan berharap anggota Polsek Wonodadi jangan sampai lengah apalagi tidak berada di tempat. “Pastikan seluruh kegiatan rekapitulasi penghitungan suara di PPK berjalan aman dan lancar sebelum dilakukan pergeseran ke Pleno tingkat Kabupaten.” tegas Kapolsek Suhariyanto.

Sebagaimana diketahui, proses pemungutan suara pada 14 Februari 2024 telah dilaksanakan dengan aman, lancar dan kondusif.

Seluruh Logistik Pemilu yang berasal dari seluruh TPS pun sudah digeser menuju ke PPK yang terletak di kantor Kecamatan.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut terus mendapat pengawalan dan pengamanan anggota Polri khususnya Polsek Wonodadi sebagai penanggung jawab keamanan wilayah kecamatan Wonodadi.