Wonodadi_

Dalam memberikan pengamanan dan pertolongan kepada masyarakat, kali ini petugas Patroli Polsek Wonodadi pagi hingga malam secara bergantian melaksanakan pengamanan serta penyisiran korban mobil tenggelam di sungai Brantas. Senin (28/01/19)

Meskipun lokasi TKP di wilayah hukum Polres Tulungagung yaitu di penyeberangan Ngunut perbatasan dengan wilayah Wonodadi , Kali ini anggota Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota ikut serta berkontribusi membantu dalam pencarian korban mobil tenggelam tersebut.

Saat ini informasi kabar dari Tim SAR menginformasikan titik mobil telah ditemukan dan masih menunggu proses penyelaman.

“Kabar terakhir dari team mengabarkan 3 jenazah korban sudah di ketemukan dan baru 1 jenazah yang sudah terangkat, sedangkan mobil sendiri pengangkatanya besok pagi. Tetang petugas Patroli Bripka Dian.

Selain melaksanakan pengamanan evakuasi Bripka Dian dkk menghimbau kepada pengelola penambang untuk selalu memperhatikan keselamatan diri sendiri dan memperhatikan keselamatan penumpang. tak kalah pentingnya alat pelampung sudah harus ready siap digunakan. Masyarakat yang melihat jalanya evakuasi cukup banyak dan Bripka Dian menghimbau untuk tidak mendekat di bibir sungai karena sangat berbahaya.