Polsek Sukorejo Polres Blitar Kota – Semua personel dari Polsek Sukorejo melakukan pengamanan Sholat Idul Fitri 1445 H diseluruh masjid yang ada di jajaran Polsek Sukorejo. Rabu, 10 April 2024.

Dalam pengamanan Sholat Idul Fitri, Polsek Sukorejo menerjunkan beberapa personel Polres dan Polsek Jajaran guna memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan sholat Ied.

Kapolsek Sukorejo Kompol Imam Subechi, SH melalui Kasi Humas Aipda Anang Rudyanto mengatakan pengamanan sholat id menjadi satu rangkaian dengan pelaksanaan malam takbiran. Lokasi masjid atau lapangan yang menggelar sholat ied menjadi objek pengamanan dari Kepolisian.

“Kehadiran personel Polri di tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi jamaah yang melaksanakan Shalat Ied pada hari ini,” katanya.

Lebih lanjut, Kasi Humas Aipda Anang Rudyanto juga mengimbau kepada masyarakat yang mudik untuk memastikan rumah yang ditinggal dalam keadaan aman, bagi yang menggunakan angkutan umum bisa menitipkan kendaraan di kantor Polisi serta pemudik bisa memanfaatkan Pos Operasi Ketupat Semeru 2024 sebagai rest area atau pusat informasi mudik.

“Masyarakat tidak perlu khawatir karena petugas ada di lapangan 24 jam dan masyarakat yang mudik bisa datang atau menghubungi 110 apabila butuh bantuan Polisi” pungkasnya.