Polres Blitar Kota – Anggota Polsek Ponggok telah mengamankan kegiatan pelantikan perangkat Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok pada pagi ini melaksanakan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perangkat Desa Sidorejo, bertempat di Balaidesa Sidorejo. Senin (16/12/2019)

Hadir dalam kesempatan tersebut, antara lain Camat Ponggok, Kapolsek Ponggok Iptu Sony Suhartanto, SH yang diwakili oleh Kanit Intel Aipda Parjo, Danramil Ponggok, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua dan anggota DPD, Perangkat Desa, Ketua Rt dan Rw se Desa Sidorejo, serta para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama, LPMD dan Tim penggerak PKK.

Dalam sambutannya, Pejabat Kepala Desa Sidorejo mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir pada kegiatan pelantikan perangkat desa, kami mengingatkan kepada kedua perangkat yang telah dilantik bahwa sebagai perangkat desa harus dapat melayani masyarakat secara baik dan ikhlas serta harus ada kemauan untuk belajar kepada yang lebih senior dan semoga kedua perangkat desa yang baru dilantik ini amanah dalam menjalankan tugasnya untuk melayani masyarakat khususnya warga Desa Sidorejo.

Sementara itu, Camat Ponggok dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan banyak banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada pelantikan perangkat Desa Sidorejo, dan tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada panitia pengangkatan perangkat Desa Sidorejo yang telah bekerja mulai awal hingga akhir berjalan aman dan lancar.

Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Ponggok dan atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada kedua perangkat desa yang terpilih mari kita laksanakan tugas tugas sesuai aturan yang ada dan mari kita bekerja sama secara kompak untuk menjadikan pekerjaan berat menjadi ringan.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Ponggok IPTU SONY SUHARTANTO, S.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa untuk menjamin keamanan dalam proses penjaringan hingga pelantikan perangkat desa telah menerjunkan anggotanya untuk ikut mengawal dan mengamankan semua pentahapan maupun proses dalam pengangkatan perangkat desa. Sekaligus secara pribadi mengucapkan selamat kepada mereka berdua yang sudah resmi dilantik sebagai Perangkat Desa Sidorejo, semoga mereka berdua dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, pungkas Kapolsek.

Hms/aluk