Personil Polsek Ponggok melaksanakan kegiatan pengamanan Turnament Bola Voli Plastik Kapolres Blitar Kota Cup I di lapangan Desa Ponggok Kecamatan Ponggok Senin (18/03/2024).

Kapolres Blitar Kota AKBP DANANG SETIYO P. S., S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Ponggok AKP SUJARWO,S.H., M.H. menyampaikan pertandingan Voli ini dilaksanakan dimalam hari sehingga personil Polsek Ponggok melakukan pengamanan. Pengamanan dilakukan bertujuan untuk menghindari jika terjadi perselisihan antar pemain maupun penonton dengan sporter teamnya, untuk itu tetap jaga sportifitas dalam bertanding dimana pun dan kapan pun.

Kegiatan ini merupakan giat yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Ponggok dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menonton pertandingan voli tersebut sehingga tidak ada perselisihan antar suporter.

“Dukungan suporters dapat meningkatkan semangat dan motivasi bagi semua pemain yang bertanding, namun diharapkan para suporter dapat menjaga kondusifitas dan ketertiban selama pertandingan berlangsung,” ungkapnya.