Personil Polsek Ponggok mendatangi TKP Laka Lantas di Jalan Raya Bendo Desa Bendo Kecamatan Ponggok. Kendaraan terlibat kecelakaan yaitu Kendaraan R2 Honda Beat tanpa No. Pol yang dikemudikan Sdri. RIKA (43) dengan sepeda motor Honda PCX No. Pol AG 3120 PAE yang dikendarai oleh Sdr. ADIT (18), Rabu (9/8/2023) pagi.

Kejadian bermula saat Sepeda Motor Honda PCX yang dikendarai Sdr. ADIT melaju dari arah barat menuju timur, sesampainya di di depan lapangan Desa Bendo sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Sdri. RIKA hendak menyeberang jalan dari arah utara menuju selatan. Dikarenakan jarak terlalu dekat Sdr. ADIT tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga terjadi laka.

Personel Polsek Ponggok mendatangi TKP setelah mendapat informasi dari masyarakat dan melakukan penanganan tindakan pertama ditempat kejadian dan melakukan pengaturan arus lalu lintas, mengamankan barang bukti serta surat surat kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Atas kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara mengalami luka-luka dan korban dibawa ke RSUD Srengat oleh petugas untuk penanganan medis. Selanjutnya kejadian tersebut diteruskan kepada Piket Laka Polres Blitar Kota.