PROKLAMATORNEWS, POLSEK NGLEGOK – Guna berikan pelayanan Prima Kepolisian, tumbuhkan rasa tanggungjawab dan pentingnya menjaga toleransi antar umat beragama Personel Polsek Nglegok Polres Blitar Kota laksanakan pengamanan saat kegiatan kebaktian gereja di wilayahnya. (Minggu, 03/2/2019)

Dalam pengamanan yang diemban oleh personel piket dipimpin Kanit Shabara Ipda Sumardi bersama Aiptu Seno Raharjo dan Brigadir Kartono melaksanakan pengamanan di gereja  GUP ( Gereja Utusan Panthekosta) di Perkebunan PTPN XII desa Penataran kecamatan Nglegok kabupaten Blitar.

Menurut Ipda Sumardi Kanit Shabara Polsek Nglegok Polres Blitar Kota, kegiatan ini merupakan ibadah rutin mingguan sebagai pelayanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama.

”Kita berikan rasa nyaman kepada jemaat yang sedang melakukan ibadah, semoga merasa damai dan khidmad dalam melakukan ibadah kebaktian” Ungkap Sumardi.

Kapolsek Nglegok AKP Agus Hendro Tri, S.H selalu memberikan penekanan dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa keiklasan dan selalu tetap waspada, semoga Kamtibmas Tetap Kondusif. (Ars)