Polsek Udanawu kembali menggelar kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Di Pimpin Ka SPKT Aipda Agus P beserta Anggotanata Bripka Hendra dan Briptu M. Eka melaksanakan Kegiatan patroli di beberpa tempat keramaian sekaligus membagikan masker gratis untuk warga yang kedapatan tidak memakai masker, Minggu (17/07/2022).

Dalam patroli, Polsek Udanawu tak henti – hentinya melaksanakan sosialisasi dan himbauan pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka. Puluhan masker dibagikan untuk warga dalam patrolinya.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., mengatakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 kita melaksanakan giat patroli serta himbauan ke sejumlah tempat yang ramai lalu lalang masyarakat. Patroli dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga.

“Dalam patroli warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan berikan himbauan protokol kesehatan dan juga memberikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” ungkap Aipda Agus P.

Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto, S.Sos., menjelaskan tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri” ucapnya.

Kapolsek Udanawu Juga Menambahkan penerapan protokol kesehatan selama pandemi ini sudah menjadi aturan yang harus kita patuhi serta jalani dengan penuh rasa kesadaran bahwa saat ini kita memang sedang dalam masa pandemi, kepatuhan terhadap prokes akan menyelamatkan kita serta orang-orang disekitar kita dari penularan Covid – 19