Polsek Sanankulon – Anggota Polsek Sanankulon yang dipimpin KA.SPKT Aiptu Heru Setyo Budi beserta anggota melaksanakan patroli jalur/jalan raya sebagai langkah pencegahan terhadap potensi terjadinya laka lantas dan gangguan kejahatan jalanan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Kamis (28/4/22).

Aiptu Heru mengatakan bahwa jalan raya relatif lengang karena Pemerintah melarang masyarakat untuk melakukan tradisi pulang kampung atau mudik lebaran. “Namun demikian kami tetap melaksanakan tugas guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman khususnya di jalan raya”. tutur Aiptu Heru.

Kendati demikian, aktifitas atau mobilitas masyarakat tetap menunjukkan peningkatan. Oleh sebab itu anggoota Kepolisian/Polsek Sanankulon tetap melaksanakan patroli wilayah dan menitikberatkan pada patroli jalur jalan raya agar masyarakat dapat merasa terayomi dengan kehadiran petugas dilapangan. Hal ini juga dimaksudkan untuk mencegah potensi terjadinya laka lantas akibat sikap pengendara yang kurang berhati hati. Tentu saja sebagai upaya preventif terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas/kriminalitas yang mungkin terjadi dijalan raya.

Sementara itu secara terpisah Kapolsek Sanankulon AKP Budi Agus S, S.H. mengatakan bahwa kegiatan Kepolisian terus ditingkatkan seiring dengan situasi kamtibmas yang ada dimasyarakat. “Seperti menjelang Hari Raya ini, kami tetap memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat agar masyarakat aman dan nyaman dalam menjalankan aktifitasnya”. pungkas Kapolsek.