Polsek Sanankulon – Siptu Heru Setyo selaku KSPKT Polsek Sanankulon melaksanakan patroli malam antisipasi gangguan kamtibmas dengan sasaran pusat perbelanjaan maupun pertokoan disepanjang jalan Raya Blitar Kediri Desa Kalpucung Sanankulon. Aiptu Heru mengatakan bahwa mendekati hari raya aktifiitas masyarakat saat berbelanja megalami peningkatan yang cukup signifikan. “Oleh sebab itu kami beserta anggota ada ditengah tengah mereka, agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat berbelanja”. ucapnya.

Lanjut Aiptu Heru menjelaskan bahwa tujuannya adalah memberi rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas utamanya di area pertokoan dan lokasi perbelanjaan serta mencegah munculnya parkir liar, anggota mengunjungi petugas parkir di di depan toko sekaligus berdialogis sambil menyampaikan himbauan himbauan kamtibmas.

Dalam pelaksanaan dilaogis dengan petugas parkir ini, Aiptu Heru menghimbau agar para petugas parkir jangan menggunakan bahu jalan sebagai lahan parkir karena dapat mengakibatkan kemacetan serta potensi terjadinya laka lantas akibat parkir yang menggunakan bahu jalan. Selain itu tetap lakukan pengawasan dan tingkatkan kewaspadaan terhadap kendaraan yang diparkir guna antisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor milik konsumen. pungkasnya.